Rabu, 22 Februari 2017

Opening

KataCakra', Helloo semua saudaraku...

Ini adalah postingan pertama di blog ini.Jadi kita mulai dengan perkenalan terlebih dahulu. Blog ini ditulis oleh seorang Karyawan perusahaan Konstruksi di Jakarta dan pemilik CV. Sei Sue Indonesia yang merasa dirinya membutuhkan sebuah wadah yang lebih luas untuk mengejawantahkan ide, gagasan, pemikiran dan pendapat dengan lebih bebas kepada khalayak umum.Blog ini saya beri nama (alamat) KataCakra.blogspot.co.id karena harapan saya semua pembaca dapat menikmati informasi yang saya tulis dengan bahasa dan kondisi layaknya 'sedang ngobrol santai sambil ngopi' tentang segala hal yang terlintas diotak saya. Semoga kalian menikmati dan terimakasih telah membuka blog saya apalagi membaca tulisan dan artikel yang ada diblog ini.



Salam,KataCakra'

Tidak ada komentar:

Posting Komentar